Tipe Rumah Minimalis Paling Populer di Indonesia

Beri tabir | dikutip dari situs http://fotorumahminimalis.com, Kali ini Belanja Artikel akan membahas mengenai Tipe Rumah Minimalis Paling Populer di Indonesia. Bagi Anda para pembaca, yang ingin mendownload secara lengkap Ebook mengenai Tipe Rumah mimimalis. Anda dapat mengunduhnya pada akhir Artikel ini.

Di Indonesia terdapat banyak tipe tipe Rumah Minimalis yang sering kita jumpai di hampir seluruh kota di Indonesia. Untuk mengenal tipe Rumah minimalis yang Ada di Indonesia,  Anda terlebih dahulu akan mengerahui lebih detail mengenai perkembangan rumah minimalis di Indonesia. Istilah rumah minimalis ini lebih akrab dan banyak dikenal dalam beberapa tahun terakhir. Konsep rumah minimalis yaitu bagaimana keterampilan para developer mengemas lahan yang sempit dan membangunnya menjadi sebuah rumah yang modern, praktis, sederhana, dan tentunya nyaman untuk dihuni. Konsep minimalis ini, sangat cocok untuk dikembangkan di Indonesia karena lahan di Indonesia memang terbatas.

Tentunya ada banyak ciri-ciri yang dapat membedakan sebuah tipe rumah minimalis dengan tipe rumah tradisional, mulai dari desain eksterior hingga desain interiornya.
Berikut dibawah ini yang dapat kalian ketahui ciri-ciri desain eksterior dan juga desain interiornya.

Eksterior :
  • Memiliki konstruksi berupa garis lurus pada bidang datar
  • Terlihat serba siku-tegak lurus pada setiap pertemuan ruang
  • Adanya modul/motif yang berulang
  • Atap berbentuk datar, bukan runcing
  • Warna minimalis yang sering digunakan adalah warna putih, hitam, abu-abu, dan warna-warna cerah lainnya.
Interior :
  • Terdapat sistem sirkulasi udara dan pengcahayaan ruangan yang bagus
  • Interior rumah yang tampak rapi, nyaman, dan modern.

Namun Anda juga harus mengetahui pengertian Rumah minimalis melalui sudut pandang orang luar neferi disana adalah memanfaatkan material dan lahan yang seminim mungkin, sehingga menghasilkan rumah yang modern tetapi dengan harga yang terjangkau. Inilah tujuan dari pengembangan rumah minimalis sesungguhnya.

Tipe Rumah Minimalis di Indonesia
http://www.interiornity.com/
Pada gambar diatas yang diambil dari situs interiornity.com, merupakan Rumah Minimalis Type 36 Satu Lantai. Sebuah simbol dari konsep minimalis, yaitu rumah yang simple, nyaman, modern,dan asri. Semuanya ada pada desain rumah diatas.

Tipe Rumah Minimalis  Paling Populer di Indonesia
Sebuah rumah minimalis type 36 1 lantai yang mungil. dan juga dikelilingi rumah terdapat pohon dan rumput yang segar serta sejuk. Tentunya itu akan sangat sehat bagi tubuh kita.

Dengan membahas sedikit mengenai Rumah minimalis ini, setidaknya Anda sudah memahami sedikit mengenai rumah minimalis ini.

Seperti janji Belanja Artikel di Awal, Bagi Anda yang ingin mengunduh Ebook mengenai Rumah minimalis ini Anda dapat meng Click tautan dibawah ini :

1 comment:

Copyright © 2013 Beri tabir and Blogger Templates - Anime OST.